Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Memiliki badan yang langsing merupakan dambaan bagi setiap orang, khususnya bagi para perempuan. berbagai usaha dilakukan salah satunya yaitu dengan melakukan diet atau menurunkan berat badan. Akan tetapi program menurunkan berat badan terkadang menjadi dilema tersendiri, Karena menjaga agar badan tetap langsing, selain menjaga pola makan, kita juga harus tetap rajin berolahraga. Untuk melakukan program diet ada juga orang yang lebih memilih untuk mengkonsumsi obat diet dari pada harus capek-capek berolahraga. Mengkonsumsi obat kimia semacam ini bukanlah tanpa resiko justru obat-obatan kimia dapat menimbulkan masalah baru bagi kesehatan tubuh Anda. Ada cara lain yang jauh lebih mudah, simple, alami, dan praktis untuk menurunkan berat badan yaitu dengan mengonsumsi, Kopi Hijau secara rutin dan teratur.

Pernahkah Anda minum secangkir kopi hijau? kopi hijau yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan atau yang biasa disebut juga dengan green coffee, kopi pelangsing, kopi diet, dan yang semacamnya. Kopi hijau memiliki kenikmatan tersendiri ketika dikonsumsi. Dengan aroma yang begitu khas dan unik yang tidak dimiliki oleh jenis kopi yang lain, membuat rasa yang ditimbulkan dari kopi hijau semakin mantab untuk dikonsumsi. Ia memiliki kandungan utama asam klorogenat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Asam klogerenat berperan dalam tubuh sebagai bahan antioksidan tubuh. Dengan antioksidan ini, kinerja tubuh kita akan semakin bagus dan tentunya sehat. Namun, memang rasa yang alami dari kopi ini ketika diseduh memiliki tingkat kepahitan yang lebih dari pada kopi biasanya. Dan itulah tantangannya. Untuk bisa mendapatkan khasiat kopi hijau secara maksimal, kita sebaiknya minum kopi hijau tanpa menggunakan gula. Dan dengan begitu, rasa pahit adalah tantangannya. Dan berikut ini saya akan mengulas kopi hijau 100% asli dari Discoffeery :

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Manfaat Kopi Hijau

Biji kopi hijau adalah biji yang belum digoreng atau disangrai, yang berasal dari tumbuhan Coffea Arabica atau Coffea Robusta (varietas kopi yang masuk dalam marga coffea ada sekitar 70 varietas, yang paling banyak digunakan untuk menurunkan berat badan sehingga dalam proses pengolahannya tidak disangrai adalah tumbuhan kopi varietas Coffea Robusta). Menyangrai biji kopi dapat menghilangkan atau setidaknya mengurangi kandungan antioksidan yang ada di dalam biji kopi, sehingga membuat biji kopinya menjadi tidak bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Akan tetapi, jika biji kopi hijau tidak disangrai, hal ini justru bisa dianggap sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Berikut ini macam-macam manfaat kopi hijau yang dapat Anda rasakan ketika meminumnya secara rutin, manfaat dari kopi hijau dapat dirasakan secara maksimal ketika kita mengkonsumsinya selama 12 minggu berturut-turut.
  • Banyak terkandung zat yang kaya akan Anti-Oksidan
Biji kopi hijau yang kaya akan antioksidan, dimana zat ini yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat daripada radikal bebas dalam tubuh kita. Beberapa penelitian menemukan bahwa biji kopi hijau yang mentah dan belum diolah mengandung 100% murni Asam klorogenik (CGA) atau yang umum dipakai istilahnya adalah asam klorogenat, yang pada dasarnya mengandung ester asam caffein yang memiliki sifat antioksidan yang kuat. Hal ini juga bisa menjaga kadar glukosa dalam aliran darah kita, serta menjaga sel-sel kulit kita dari kerusakan.
  • Membantu menurunkan gejala Diabetes
Selain kacang hijau yang dikenal mampu mengobati Diabetes Tipe 2, ekstrak biji kopi ternyata juga dikenal dapat menurunkan kadar gula yang tinggi di dalam aliran darah kita. Selain itu, ekstrak biji kopi juga dapat mempercepat penurunan berat badan sehingga berdampak pula pada kemampuan untuk menurunkan gejala daripada penyakit Diabetes Mellitus tipe 2.
  • Membantu Mempercepat Sirkulasi Darah
Tekanan darah yang tinggi dapat mengakibatkan kita rentan terhadap beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal, dll. Namun para peneliti telah menemukan adanya zat seperti aspirin yang sangat aktif dan kuat yang terkandung di dalam biji kopi hijau, dimana zat inilah yang dapat memberikan efek positif pada darah dengan mencegah platelet menggumpal. Karena platelet tidak menggumpal, dengan demikian arteri kita dapat terhindar dari pengerasan, dan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh kita tetap lancar.
  • Mengurangi Pengaruh Radikal Bebas
Manfaat kopi hijau keempat adalah kandungan Asam klorogenat yang ada di dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek daripada radikal bebas dalam tubuh kita sampai 10 kali lipat. Biji kopi yang belum disangrai akan tetap mempertahankan beberapa agen antioksidan lain dari jenis polifenol, asam Ferulic, dll, yang mana agen antioksidan ini berguna untuk menghambat percepatan penuaan kulit dan membuat kulit kita awet muda.
  • Mencegah terjadinya Kebotakan
Di dalam ekstrak biji kopi hijau terkandung zat Androgenetic alopecia yang memiliki kemampuan untuk mencegah dan menyembuhkan suatu gejala penyakit yang biasa disebut dengan istilah “pola kerontokan rambut pada wanita”.
  • Menekan rasa lapar
Dengan Anda mengkonsumsi kopi hijau, anda akan menekan rasa lapar sehingga akan otomatis mengurangi konsumsi makanan, ini sangat cocok sekali untuk menurunkan berat badan sehingga Anda akan terlihat lebih langsing.

Produk Kopi Hijau 100% Asli Hanya Discoffeery

Discoffeery kopi hijau adalah minuman kesehatan yang terbuat dari biji kopi berkualitas yang diproses tanpa dipanggang atau disangrai sehingga kandungan Asam klogerenat yang berperan dalam tubuh sebagai bahan antioksidan tubuh masih tetap utuh. Dengan proses tanpa kadar kafein yang terdapat dalam biji kopi tidak berubah yaitu sekitar 20mg bisa dipastikan bahwa Discoffeery, Kopi Hijau sangat aman. Jadi pastikan anda meminum kopi hijau dari Discoffeery karena sangat baik dan aman untuk kesehatan.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Cara Membuat Kopi Hijau

Cara membuat kopi hijau untuk menurunkan berat badan yaitu Anda bisa melakukan dengan menyeduhnya di dalam mug keramik konvensiona yaitu dengan cara menutup semua bahan seduhan kopi yang telah dimasukkan dalam mug keramik konvensional selama 2 sampai 3 menit. Dan perlu diingat bahwa dalam menyeduh kopi jangan masukkan bahan yang terlalu banyak/ berlebihan. Apabila Anda terlalu berlebihan dalam menggunakan bahan-bahan penyeduhan kopi maka akan menyebabkan overdosis yang disebabkan oleh kafein yang terkandung di dalam kopi. Ini akan berakibat pada tekanan darah tinggi, masalah tidur. Oleh karena itu, Anda bisa meminum kopi ini secara teratur yakni dengan cara mengkonsumsinya maksimal 3 atau 2 kali sehari.

Jika dalam kurun waktu 3 kali sehari tubuh Anda merasa tidak nyaman seperti tidak bisa tidur, dan sebagainya, konsumsilah 2 kali sehari atau satu kali sehari. Bahkan jika dalam kurun waktu satu kali sehari tubuh Anda juga masih merasa tidak nyaman maka konsumsilah kopi hijau 2 hari sekali atau 3 hari sekali saja. Karena memang tidak ada aturan baku mengenai cara mengkonsumsi kopi hijau, sehingga bisa dilakukan dengan fleksibel tetapi rutin / teratur.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Aturan Minum Kopi Hijau

Menurunkan berat badan dengan meminum kopi merupakan trend baru yang cukup akurat dan juga efektif. Minuman yang sering dikenal mampu menghilangkan rasa kantuk ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk melangsingkan badan. Untuk Anda yang memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas, pasti sering merasa kebingungan untuk menemukan cara yang paling tepat dan ampuh untuk menurunkan berat badan. Mungkin hampir semu cara pernah anda coba seperti dari mengkonsumsi obat atau jamu pelangsing, melakukan olahraga ataupun dengan cara diet ketat. Cara diet yang seperti itu memang cukup menyiksa dan bisa memperburuk kondisi kesehatan dan badan anda. Oleh karena itu anda harus lah berhati-hati dalam memilih cara diet yang tepat, seperti meminum kopi. Namun anda tidak bisa meminum kopi semau anda, ada aturan-aturan yang tetap harus anda perhatikan. Berikut ini aturan minum kopi untuk diet yang harus anda ketahui:
  • Konsumsi kopi pada batas yang wajar.
Selama mengkonsumsi dalam batas yang wajar, meminum kopi sangatlah baik untuk kesehatan. Tapi jika anda menambahkan krim dan gula yang terlalu banyak, maka cara ini tidak bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, tapi malah menjadi pemicu penumpukan lemak. Disamping itu, mengkonsumsi kopi dengan berlebihan juga bisa menyebabkan depresi.
  • Minum kopi sebelum berolahraga.
Untuk merasakan manfaat dari meminum kopi untuk menurunkan badan, maka anda harus mengurangi gula dan krim, dan pilihlah kopi yang mengandung cukup kafein. Sebab kafein dapat meningkatkan energi dan juga metabolisme tubuh, jadi cukup bermanfaat untuk diminum sebelum berolahraga.
  • Minum kopi pada malam hari dengan salad.
Kopi juga bisa mengurangi rasa lapar. Oleh sebab itu, untuk bisa menurunkan berat badan, maka minumlah secangkir kopi setelah selesai makan malam. Tapi, makan yang pada larut malam dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Oleh karena itu, makan salad dan secangkir kopi pada malam hari sangat baik untuk menurunkan berat badan anda.

Dan itulah beberapa aturan minum kopi hijau yang harus Anda patuhi. Anda harus senantiasa mengikuti semua aturan tersebut supaya semua progam diet anda berhasil dan berjalan lancar, jika tidak maka minum kopi tidak akan bisa memberikan manfaat yang signifikan khususnya untuk menurunkan berat badan Anda. Apabila Anda menurunkan berat badan dengan menggunakan aturan-aturan ini, tentunya Anda harus selalu mengonsumsi kopi hijau secara rutin supaya berat badan Anda turun hingga sesuai yang Anda inginkan. 

Dari ulasan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli diatas Apakah Anda sudah tertarik untuk mencoba kopi hijau atau green cofee? jika ya maka segeralah mencari kopi hijau di toko terdekat atau bisa juga menghubungi kontak dari Discoffeery dibawah ini :
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Untuk meyakinkan Anda Berikut ini testimony yg masuk ke team  Discoffeery


Sekian dari saya mengenai Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli,  Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery. Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli"

Post a Comment