Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik, jika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan. 

Tampaknya kendaraan roda empat masih terus menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat di dunia untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam melakukan aktifitas sehari-hari.Hiruk pikuknya jalan raya yang semakin hari semakin padat akan kedaraan menjadikan hampir semua pabrikan mobil yang ada semakin gencar memproduksi produk yang mereka miliki termasuk juga pabrikan Nissan Motor yang beberapa waktu lalu kembali menghadirkan satu seri mobil terbaru bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) yakni All New Nissan X-Trail yang hadir dengan penuh gaya sporty serta trendy. Dipasarkannya mobil ini untuk kalangan menengah tentu saja menjadikan banyak kelebihan dan keunggulan yang di berikan Nissan pada mobil yang satu ini. 

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik

Harga Nissan X Trail terbaru yang ditawarkan pada pasaran otomotif nasional sesuai dengan performa yang ditawarkan. Harganya sendiri dibagi menjadi 3 kelas karena memang mobil SUV ini diedarkan di Indonesia dalam 3 varian yang berbeda. Untuk varian terendahnya diisi oleh All New Nissan X Trail 2.0 M/T dan varian yang paling mahal yaitu X-Trail 2.5 CVT. Masing-masing varian tentunya disematkan dengan fitur-fitur yang berbeda . Untuk harga Nissan X Trail 2.0 bertransmisi manual, harganya dijual mulai nominal Rp 390,900,000,-. Sementara di atasnya ada tipe CVT yang dibanderol dengan harga Rp 419,100,000,-. Sementara itu, banderol harga Nissan X Trail paling mahal ditempati oleh tipe 2.5 CVT yang dijual mulai Rp 450,400,000,-. Daftar harga tersebut merupakan banderol harga yang dirilis resmi oleh Nissan Indonesia dan berlaku per Februari 2016.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik

Ada beberapa keunggulan dari mobil Nissan All New X-Trail yang dapat Anda coba, yaitu:
  • Desain yang gagah dan sporty
Nissan All New X-trail mempunyai karakter yang tajam dan sporty. Desainnya yang gagah cocok untuk karakter konsumen yang aktif dan tangguh.
  • Kamera yang Memonitor Sekeliling
Dari segi fitur, Nissan All New X-Trail memakai empat kamera super wide-angle kecil di semua bagian yaitu bagian depan, samping dan belakang mobil, agar pengemudi dapat dengan mudah melihat obyek sekeliling mobil dengan bird’s eye dalam ruang lingkup hingga 360 derajat. Close up yang dilakukan oleh  monitor objek depan dan belakang sangat  membantu seseorang apabila perlu melakukan manuver.
  • Sistem Pencahayaan yang Canggih
Mobil All New Nissan X-trail dilengkapi dengan pencahayaan untuk sepanjang hari atau Day-time Running Light. Selain itu All New Nissan X-trail memakai lampu jenis LED sebagai lampu utama dan  untuk penentuan lampu rendah dan tinggi. Hal ini dimaksudkan supaya lampu menjadi terasa lebih terang, namun tetap hemat energi.
  • Interior yang Lapang dan Nyaman
Interior milik Nissan didesain dengan sangat nyaman dan ergonomis. Jok yang disediakan memiliki teknologi Spinal Support yang juga bermanfaat dalam menopang tulang belakang agar tulang tidak terganggu. Bangku yang bergaya stadium membuat tulang dan badan bagian belakang menjadi lebih rileks dan nyaman.
  • Kargo yang Pintar dan Fleksibel
All New Nissan X-Trail memiliki fitur futuristik yang terletak pada pintunya yaitu fitur yang dinamakan Power Tail Gate. Fitur ini memungkinkan untuk seseorang menyentuh tombol pada kunci untuk membuka bagasi dan bahkan dengan hanya mengibaskan telapak tangan pada pintu bagasi, dan pintu dapat terbuka secara otomatis.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artiken mengenai Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik  Muda-mudahan arikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty terbaik"

Post a Comment