Insan Pembangunan

Stmik Insan Pembangunan adalah kampus yang terletak di sekitar Tangerang tepatnya yaitu JL. Raya Serang, Km. 10, Pos Bitung, Kecamatan Tangerang, Indonesia.

INSAN PEMBANGUNAN

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dosen Stmik Insan Pembangunan yang telah memberikan seluruh ilmunya kepada saya. Sungguh ilmu-ilmu tersebut sangat bermanfaat bagi saya dan merubah pola pikir yang sangat sempit ke pola pikir yang lebih luas.
Perjalanan saya dalam menuntut ilmu adalah sebuah kisah yang penuh rasa syukur. Rasa syukur karena dapat berkenalan dengan sesama mahasiswa, rasa syukur karena dapat mengenal dosen, rasa syukur karena dapat mengenal pejabat kampus, dan rasa syukur karena saya mendapat pendidikan. Dan juga Perjalanan saya dalam menuntut ilmu adalah sebuah cerita yang luar biasa, yang di dalamnya terdapat tawa, tangis, amarah, rasa puas, kecewa, senang, sedih, dan sebagainya.
Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke kampus  STMIK INSAN PEMBANGUNAN.



INSAN PEMBANGUNAN

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung di blog saya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Insan Pembangunan"

Post a Comment