MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di IndonesiaBerbicara mengenai rem pada mobil memang sangat penting karena tanpa ada rem, mobil tidak bisa diajak berhenti dan bisa berakibat fatal. Untuk itu anda harus merawat bagian sistem pengereman dan menggunakan spare part yang berkualitas agar sistem pengereman tersebut tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

Dan untuk memenuhi perihal mengenai sparepart rem mobil berkualitas tersebut MK Kashiyama Corporation bersama PT MK Prima Indonesia membuat sebuah produk spare part mobil dengan brand MK Kashiyama. Brand ini memiliki kualitas yang terbaik dikelasnya. Merek ini tidak hanya di pasarkan di Indonesia saja akan tetapi juga di pasarkan ke belahan penjuru dunia.  
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia


Ada banyak tipe kendaraan yang kampas remnya sudah disediakan oleh MK Kashiyama. Billy memastikan bahwa dari keseluruhan produk tersebut paling banyak untuk kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Jepang. Produk tersebut terbuat dengan menggunakan material non asbestos, membuat MK Kashiyama menjadi ramah lingkungan dan tidak merusak tromol maupun rotor disc. Bagi anda yang sedang mencari sparepart berkualitas segera gunakan MK Kashiyama karena hanya MK Kashiyama Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Rem Tromol Terbaik di Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut tentang keunggulan produk MK Kashiyama, yuk kita simak dan baca aritkel berikut ini.

Banyak keunggulan yang membuktikan bahwa MK Kashiyama merupakan sparepart rem mobil berkualitas terbaik, itu dibuktikan dengan mengakuisisi ISO9001 bersertifikat sebagai produsen aftermarket rem, maka Research Center Teknis menerima sertifikasi ISO14001 pada tahun 2002.

Dan pada tahun 1998 MK Kashiyama telah menerima homologasi Peraturan No.90 dari Komisi Ekonomi untuk Eropa (ECE). Peraturan ECE No. 90 membutuhkan untuk melewati beberapa kondisi ujian berat seperti memiliki kinerja rem hampir sama dengan suku cadang asli dan efek pengereman stabil terhadap kecepatan.

Tidak salah anda memilih produk MK Kashiyama karena sudah jelas memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Dan berikut adalah varian produk yang yang disajikan oleh MK Kashiyama beserta spesifikasinya :
  • Brake Shoe Asbestos Free
Spesifikasi dari produk ini adalah tahan panas, memiliki daya cengkram kuat, tidak merusak brake drum tromol, tidak menggunakan berbahan asbestos, dapat meredam panas yang disebabkan pengereman. Dan untuk masa pakai dapat dgunakan sampai 60.000 km namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

  • Disc Pad Asbestos
Spesifikasi produk ini adalah tahan panas, memiliki daya cengkram kuat, tidak merusak disc brake atau piringan cakram, berbahan asbestos, dapat meredam panas yang disebabkan pengereman. Dan untuk masa pakai dapat digunakan sampai 50.000 km namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Prinsip kerja dari sistem rem yaitu merubah tenaga kinetik menjadi panas dengan cara menggesekan dua buah alat seperti brake shoe dengan brake drum yang sedang berputar sehingga putarannya akan melambat dan berhenti. Jadi sangat penting sekali untuk selalu menjaga dan merawat sistem pengereman pada mobil anda. Tidak kalah penting juga untuk selalu menggunakan sparepart mobil yang berkualitas terbaik agar terhindar dari yang tidak diinginkan.

Kontes Seo MK Kashiyama

Jangan pernah mengabaikan sistem pengereman mobil anda dan pakailah spare part mobil dengan kualitas terbaik demi menjaga keselamatan anda dalam berkendara. Spare part mobil terbaik yang menjadi rekomendasi untuk anda tidak lain adalah MK Kashiyama Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Tromol Terbaik di Indonesia.

Terima kasih telah membaca review mengenai MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia"

Post a Comment