Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain - Sedikitnya ada tiga produk yang ditawarkan yakni Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chain Lube, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant. Pelumas "ajaib" ini diklaim memiliki kualitas setingkat di atas para kompetitor yang ada dipasaran. Produk ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk digunakan pada kendaraan bermotor saja, tetapi bisa juga digunakan untuk mesin industri. Rexco 25 Chain Lube berfungsi untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Sementara Rexco 18 Contact Cleaner lebih digunakan untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

Sedangkan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant dapat digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

Sebagai informasi, PT ASA bukanlah pemain baru di industri pendukung automotif. Perusahaan ini telah bermain sekira 30 tahun dengan menjadi distributor salah satu cairan pelumas serba bisa yang cukup dikenal di pasar nasional. Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Setelah tidak lagi bekerja sama dengan brand asal Negeri Paman Sam tersebut, PT ASA pun mengembangkan pelumas yang memiliki kemampuan lebih baik dari produk yang telah dipasarkan sebelumnya.

"Formulasi produk kita bukan dari Indonesia, tapi di bawah Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat," terang Alfons S Marketing PT ASA di Jakarta.

Disimpan dalam waktu yang cukup lama, dikatakan Alfons, produk ini masih bisa digunakan. "Asalkan penyimpanannya benar, tidak terkena pancaran sinar matahari secara langsung produk ini masih digunakan terus." pungkasnya.

Sementara itu, Direktur PT ASA Oscar Sutjianto mengatakan produknya ini sudah mulai dipasarkan di Tanah Air. "Enam bulan ini kita sudah sebar ke semua kota provinsi dan kita sudah mulai masuk ke tingkat kabupaten," papar Oscar.

Sekadar diketahui, harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup kompetitif. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain"

Post a Comment